Pages

Saturday, March 8, 2014

Post kedua!! :)

      Di posting kedua ini, penulis -dapat dilihat di ujung kiriman- akan
menceritakan awal mulanya Pasupati ini terbentuk. Pasupati ini di awali oleh kakak kelas yang ternyata merupakan kakak kelas angkatan kita (Pasupati). kakak kakak kelas kita ini(IkanSepat namanya) membuat tugas pertama yang tugas ini adalah awal mula bermunculan tugas yang lain yang tidak bervisi misi lainnya.Tugasnya adalah membuat.... NAMA KELAS. Tugas ini awalnya kita pikir tugas ini merupakan tugas yang tidak terlalu penting. tapi, lama kelamaan kita menjadi mengerti, kenapa nama kelas itu penting. karena pada saat itu masih belum berurusan sama tugas yang banyak, maka, kita mendapat ide-ide segar langsung dari Salman Rifky al-Faritzy. Dia menggagas nama-nama seperti KUPAT, PASUPATI, dll. 

       Seiring berjalannya waktu, anggota Pasupati ini makin akrab dan makin menyenangkan, kita disini menjalani kehidupan sekolah kita yang memang terkenal, namun, dibalik ke-terkenalannya, kita dituntut untuk menjadi siswa yang rajin nan pintar. Disini, kita diajarkan bagaimana cara mengefektifkan waktu sebaik-baiknya, lebih bersemangat dengan tanggung jawab seorang siswa dan banyak lagi yang kita dapat dari sekolah kita tercinta ini. Memang , kiriman ini tidak terlalu penting, tapi kita harus mengetahui apa dan siapa Pasupati itu, agar kita mengenal awal mula kelas ini. 
       Dan, tugas kedua pun datang lagi dari kakak kelas kita, yaitu, kami ditugaskan membuat acara bukber!, acara bukber ini tahun lalu, diadakan di rumah DOKTER GIGI, ini sepertinya sangat bermodal. Oleh karena di kelas Pasupati ini tidak ada orang yang memiliki lahan yang cukup luas dan dekat, akhirnya kita tidak meniru acara tahun lalu. Pada saat itu, kita masih bisa mengerjakan sesuatu dengan hasil yang sangat baik, namun saat ini(semester 2) kita tidak lagi bisa seperti itu, kita harus membagi waktu dengan tugas tugas dari mata pelajaran lainnya. Dan walau ada sedikit masalah di acaranya, tapi acara ini akhirnya berjalan dengan mulus. 
       Mohon maaf untuk tempatnya, untuk sementara, tempatnya tidak di infokan, untuk angkatan 2017 nanti, agar mereka dapat berfikir lebih kreatif dari angkatan 2016 ini. dan di post selanjutnya yang penulis-nyapun tidak tahu kapan membuat dan mempublikasikannya, kita akan membicarakan tentang Tugas Kreatif Mandiri dari Pa Abro-nama sapaannya-(Abdul Rahman)~~~




*fixed edition(garing edition)

No comments:

Post a Comment